Bola Internasional

Seperti Ini Tingkah Pemain Amerika Serikat Ejek Tinggi Badan Lawannya

Kamis, 13 September 2018 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Matt Miazga mengejek tinggi badan Diego Lainez dalam laga Meksiko vs Amerika Serikat Copyright: © Getty Images
Matt Miazga mengejek tinggi badan Diego Lainez dalam laga Meksiko vs Amerika Serikat

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, Matt Miazga menjadi sorotan para pecinta sepak bola di seluruh dunia setelah dirinya mengejek tinggi badan lawannya dalam laga persahabatan internasional antara Meksiko vs Amerika Serikat, Rabu (12/09/18) kemarin.

Miazga mengejek tinggi badan penyerang Timnas Meksiko, Diego Lainez di tengah pertandingan persahabatan yang akhirnya dimenangkan oleh Amerika Serikat dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Tyler Adams pada menit ke-71.

Bek Chelsea yang sedang dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Nantes itu, terlihat seperti menghina tinggi badan Lainez yang hanya 167cm. Di mana dibandingkan dengan tinggi badan Miazga yang setinggi 195cm.

Peristiwa memalukan ini terjadi usai Lainez melanggar Miazga yang berusaha menjaga bola di antara kedua kaki panjangnya. Miazga yang kesal dengan pelanggaran tersebut pun menghina lawannya tersebut.

Kejadian ini sempat dihentikan oleh wasit dan beberapa pemain Amerika Serikat yang memisahkan kedua pemain. Namun, Miazga yang tidak juga menghentikan aksinya tersebut, membuat para pemain Meksiko emosi dan terjadilah keributan karena insiden tersebut.

Membuat pertandingan menjadi panas, Miazga pun memberi komentar atas insiden tersebut dengan sangat santai ketika ditanyai oleh wartawan seusai pertandingan.

"Itu normal. Kami berbicara seperti itu. Ini bagian dari permainan, perang mental. Jadi biasa saja," ucap Miazga kepada wartawan, dilansir dari Daily Mail.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

358