Liga Indonesia

3 Faktor yang Bisa Buat Karier Bagus Kahfi Meredup

Jumat, 14 September 2018 15:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi melambaikan tangan ke supporter sebagai bentuk terima kasih. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi melambaikan tangan ke supporter sebagai bentuk terima kasih.

INDOSPORT.COM - Striker Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U-16, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri alias Bagus Kahfi saat ini menjadi ujung tombak yang menakutkan di bawah kendali pelatih bertangan dingin, Fakhri Husaini.

Pemain sepak bola berusia 16 tahun itu tiba-tiba saja melejit dan membuat publik tercengang usai tampil mengesankan dalam ajang Piala AFF U-16 2018 pada Agustus lalu.

Bagus Kahfi mampu menjadi striker menakutkan untuk tim lawan. Total 12 gol menjadi bukti sahih dirinya dalam kompetisi tersebut, termasuk trigol (hattrick) ke gawang Kamboja.

Terakhir Bagus Kahfi berhasil membuat trigol kembali saat menahan imbang Oman U-16 dalam laga uji coba di Stadion USIM Mini, Malaysia, Rabu (12/09/18) lalu.

Berkat kecermelangan itu, Bagus Kahfi harus waspada akan kariernya di dunia sepak bola Indonesia. Sebab bisa saja jalan Bagus Kahfi menjadi pemain sepak bola profesional akan terjal.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Timnas usai Bagus Kahfi mencetak gol. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTAksi selebrasi pemain Timnas usai Bagus Kahfi mencetak gol.

Banyak faktor yang dapat membuat kiprah Bagus Kahfi meredup sebelum bersinar. Oleh sebab itu INDOSPORT.COM coba merangkum hal tersebut untuk Anda, pembaca setia kami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%