Liga Spanyol

Untuk Kesekian Kalinya, Tawaran Man United untuk Varane Ditolak Madrid

Jumat, 14 September 2018 18:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho termanyun. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho termanyun.

INDOSPORT.COM - Seakan tak belajar dari kegagalan sebelumnya, lagi-lagi Man United dibuat sakit hati setelah tawaran mereka untuk Raphael Varane ditolak oleh Real Madrid.

Ya, Manchester United ternyata kembali mengajukan tawaran untuk membeli Raphael Varane. Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Real Madrid.

Dilansir dari AS, Jose Mourinho saat itu telah diberi lampu hijau oleh klub untuk menandatangani bek asal Prancis. Namun Madrid tampaknya tak tertarik melepas salah satu pemain andalan mereka.

Varane, yang kini baru berusia 25 tahun itu telah memenangkan beberapa trofi Liga Champions, Piala Dunia 2018 dan merupakan salah satu bek terbaik di dunia.

© INDOSPORT
Bek Timnas Prancis, Raphael Varane. Copyright: INDOSPORTBek Timnas Prancis dan Real Madrid, Raphael Varane.

Dilaporkan, Varane memiliki klausul pelepasan sebesar 112 juta Euro atau setara Rp1,9 triliun tersebut, enggan dilepas Los Blancos karena dianggap adalah pionir lini belakang tim di masa depan.

Tanggapan negatif nampaknya sudah ditunjukan dari Madrid sejak awal pengajuan tawaran. Karena itu, negosiasi pun tidak pernah dimulai antar kedua belah pihak.

Di musim sebelumnya atau tepatnya saat Mourinho pertama kali membesut The Red Devils di musim 2016/17 pelatih asal Portugal ini juga telah menginginkan jasa Varane.

Namun tawaran tersebut juga ditolak oleh Madrid, bahkan jauh sebelum itu, ketika Mourinho masih membesut Chelsea di periode keduanya atau di musim 2013/14 ia juga ingin mendatangkan Varane di mana saat itu juga Mourinho mendapatkan penolakan pertamanya.

Selain Varane, United juga dilaporkan mencoba untuk mendatangkan bek senior, Diego Godin dari Atletico Madrid yang juga ditolak oleh Los Rojiblancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%