Liga Champions

Optimis Masuk Final Liga Champions, Mbappe Ingin PSG Bertemu Klub Ini

Jumat, 14 September 2018 19:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Kylian Mbappe Copyright: © Indosport.com
Kylian Mbappe

INDOSPORT.COM - Liga Champions musm 2018/19 memang belum resmi bergulir. Namun, banyak pihak yang telah menjagokan klub tertenu untuk bisa melaju ke partai final, salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Wonderkid Prancis itu optimistis kalau klubnya, Paris Saint-Germain mampu lolos ke partai puncak dan berharap akan bertemu dengan Juventus.

"Di grup kami cukup rumit, tetapi itulah sifat alami Liga Champions. Banyak yang menginginkannya, karena itu adalah trofi yang paling didambakan oleh tim-tim Eropa terbesar," kata Mbappe kepada Gazzetta delllo Sport.

“Meskipun ingatan saya tidak begitu menyenangkan, saya kalah 5-0 dari mereka dengan Monaco di tahun 2016 yang bersahabat."

PSG sendiri tergabung di Grup C bersama tim-tim kuat Eropa lainnya seperti Liverpool, Napoli dan Red Star Belgrade. Dan akan memulai laga perdana pada Rabu (19/09/18) dini hari WIB.

“Melawan Napoli itu akan sulit. Tim Ancelotti memainkan sepak bola yang baik dengan filosofi yang tepat, menekan tinggi. Mereka juga memiliki penggemar yang fantastis," ujarnya.

"Final PSG dan Juve? Saya akan bertaruh untuk sekarang," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%