Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Premier League: Chelsea vs Cardiff City

Jumat, 14 September 2018 18:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Chelsea vs Cardiff City (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Chelsea vs Cardiff City (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Pekan kelima Premier League akan mempertandingkan laga seru antara tim tuan rumah Chelsea yang akan menyambut tamunya, Cardiff City pada Sabtu (15/09/18) pukul 21.00 WIB.

Bertanding di stadion Stamford Bridge, Chelsea akan berupaya tampil maksimal demi meraih kemenangan kelima dan menyalip posisi Liverpool di puncak klasemen sementara.

Hal tersebut bakal berjalan mudah andai anak asuh Maurizio Sarri, mampu menunjukan pola permainan serupa seperti di empat laga sebelumnya.

Terlebih sang tamu belum juga menemukan cara bermain yang pas di awal musim ini. Sejak promosi ke Premier League awal musim lalu, Cardiff belum pernah meraih satu kemenangan pun.

Namun jika Chelsea terlalu meremehkan sang tamu, bukan tak mungkin The Bluebirds bakal memberi kejutan seperti yang terjadi pada laga kontra Arsenal lalu.

Pada pertandingan melawan The Gunners pekan lalu, anak asuh Neil Warnock berhasil comeback dua kali, meski pada akhir laga mereka harus takluk 3-2.

© Indosport.com
Chelsea vs Cardiff City (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comChelsea vs Cardiff City (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player To watch

Eden Hazard (Chelsea)

Dibawah pelatih anyar, Eden Hazard mendapatkan peran baru dan diberikan kebebasan yang lebih besar di lapangan, dan itu membuatnya bermain dengan ekploitas yang besar juga.

Dengan tidak adanya batasan yang ia miliki, Hazard akan menjadi pemain yang mengancam bagi Cardiff City. Terutama bagi sektor pertahanan mereka, yang dikenal cukup rapuh.

Danny Ward (Cardiff)

Meski pertahanan Cardiff bakal digempur habis-habisan dalam laga nanti, namun Chelsea harus berhati-hati lewat serangan balik yang kerap dilancarkan Cardiff City.

Terutama pada pergerakan striker Danny Ward saat berada di lini pertahanan tim lawan, pasalnya mantan pemain Rotherham United tersebut memiliki kemampuan mencari ruang yang baik dan akurasi tendangan cukup mumpuni. Bahkan dirinya berhasil mencetak satu gol kala menjamu Arsenal pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.