Bola Internasional

Rakitic Ingin Modric Menangkan Gelar yang Tak Bisa Diraih Messi

Jumat, 14 September 2018 19:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ivan Rakitic dan Luka Modric. Copyright: © INDOSPORT
Ivan Rakitic dan Luka Modric.

INDOSPORT.com – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, yakin bahwa setiap penghargaan individu yang tidak bisa dimenangkan Lionel Messi musim ini  harus jatuh ke tangan rekan setimnya Kroasia Luka Modric.

Luka Modric membuat gebrakan baru dalam dunia sepak bola sejak dirinya memenangkan Golden Ball Piala Dunia 2018 pasca memimpin negaranya di final.

Sebagai lanjutan atas torehannya tersebut, Modric secara mengejutkan termasuk dalam kandidat pemenang penghargaan Pemain Terbaik Eropa musim dan termasuk Pemain Terbaik FIFA.

Lionel Messi tidak masuk nominasi terakhir, di mana gelandang Real Madrid Modric justru bersaing dengan langganan kandidat Cristiano Ronaldo dan pemain fenomenal Mohamed Salah.

Rakitic sangat bahagia bahwa rekan internasionalnya tersebut masuk ke dalam nominasi itu dan yakin Modric layak mendapatkan penghargaan lain yang tidak bisa dimenangkan rekan setimnya di Camp Nou.

“Jika ada hadiah individu yang tidak bisa dimenangkan Lionel Messi, maka sangat yakin bahwa musim ini harus dimenangkan oleh Luka Modric,” katanya kepada Marca seperti dikutip Sportskeeda.

“Ini tidak akan mengejutkan saya jika dia memenangkan lebih banyak suara. Ini adalah musimnya dan saya sangat bahagia untuknya,” lanjut Rakitic.

“Jika Messi bukan yang terbaik, maka itu harus Modric.”

Tidak hanya memimpin Kroasia ke final Piala Dunia, sebelumnya Modric juga memenangkan Liga Champions musim lalu bersama Real Madrid. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%