Liga Indonesia

Belum Jawab Tawaran PSSI, Luis Milla Justru 'Bergabung' ke Valencia

Sabtu, 15 September 2018 15:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM – Teka-teki pelatih yang akan menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 masih menjadi tanda tanya besar. Itu terjadi ketika Luis Milla belum menjawab tawaran yang telah disodorkan PSSI.

Situasi ini pun membuat otoritas tertinggi sepak bola Tanah Air meminta kepada masyarakat Indonesia untuk bersabar. Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria pun berjanji akan bersikap transparan dalam hal ini.

Setelah masyarakat mengharapkan Luis Milla kembali, namun sang pelatih justru bergabung ke Valencia. Dirinya akan dikabarkan akan memperkuat Valencia di pertandingan yang dimainkan oleh sejumlah legenda.

© @FutbolistasVCF
Luis Milla bergabung bersama legenda Valencia untuk bermain di laga persahabatan. Copyright: @FutbolistasVCFLuis Milla bergabung bersama legenda Valencia untuk bermain di laga persahabatan.

Luis Milla justru menjadi kapten pada pertandingan yang mempertemukan Valencia vs C.D Teruel dini hari tadi. Mantan pemain Barcelona tersebut pun mampu menyelesaikan pertandingan itu dengan kemenangan 3-1.