Liga Indonesia

Jelang vs Sriwijaya, Lini Belakang Persebaya Masih Jadi Sorotan

Sabtu, 15 September 2018 21:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitra Herdian
OK John, pemain Persebaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
OK John, pemain Persebaya.

INDOSPORT.COM - Kurang dari sehari, tepatnya pada Minggu (16/09/18) besok Persebaya akan melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2018 melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang. 

Dalam waktu yang sudah sempit itu, lini belakang Bajul Ijo tampaknya belum juga siap lantaran ditinggal pemain pilarnya seperti Fandri Imbiri.

Melihat kondisi seperti itu, Djanur mengaku sudah mengetahui dan sudah mempersiapkan pemain yang bakal diplot untuk menggantikan Fandri Imbiri pada laga akhir pekan itu.

Hanya siapa nama pemain itu, mantan pelatih Persib Bandung itu masih enggan untuk menjawab dengan alasan teknik.

"Siapa nama pemain yang akan dimainkan besok akan tahu sendiri, jangan sekarang saya beberkan nanti tim lawan tahu siapa saja pemain itu," katanya. 

© Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya Copyright: Media PersebayaDjajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

Bila menilik ke belakang atau pada pertandingan Persebaya yang terdekat kemarin, Djanur menurunkan OK John di posisi stopper. Pada posisi itu, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut berduet dengan Oktavio Dutra.

Kinerja dua pemain itu untuk Bajul Ijo saat menghadapi PS TIRA tak terlalu buruk. Kedua pemain itu setidaknya mampu menahan gempuran anak didik Nil Maizar kemarin, meskipun pada akhirnya PS TIRA mampu mencuri dua gol melalui Rakic di menit 46 disusul Rekish di menit 83.

Melihat sepak terjang duet stopper Bajul Ijo itu, akankah Djanur kembali memainkannya pada laga melawan Sriwijaya FC besok? Djanur kembali menolaknya.

"Sebenarnya pertanyaan bagus tapi jangan sekarang," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT