Liga Spanyol

Kompetisi Ini Pernah Buat Messi Menangis Seperti Bayi

Sabtu, 15 September 2018 17:54 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Lionel Messi menunduk kecewa saat tampil bersama Timnas Argentina.. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi menunduk kecewa saat tampil bersama Timnas Argentina..

INDOSPORT.com - Jika kita tahu bahwa Lionel Messi adalah seorang bintang yang tangguh di lapangan, tampaknya kita harus tahu fakta berikut ini.

Dilansir dari ESPN, Messi pernah mengalami momen paling sulit bersama Timnas Argentina. Bagaimana tidak, kala itu, Argentina menelan kekalahan final Copa Amerika Centenario 2016 di Chili.

Hal ini terjadi saat mereka kalah di final Piala Dunia 2014 di Jerman dan kehilangan Copa Amerika pada tahun 2015. Terkesan beruntun memang.

Elvio Paolorosso, yang merupakan pelatih fisik tim di bawah Gerardo Martino mengatakan bahwa itu adalah titik terbawah Messi. Bahkan dirinya menemukan Messi menangis tak terkendali.

"Adegan di ruang ganti setelah itu Copa America sangat menyakitkan, tetapi yang terburuk datang sesudahnya. Sekitar pukul dua pagi, kurang lebih, saya menemukan Leo (Messi) di depan lokernya sendiri, benar-benar sendirian, menangis seperti bayi yang kehilangan ibunya,"Paolorosso.

"Dia membungkuk di sana, dan tidak ada yang bisa menghiburnya. Jadi aku hanya memeluknya dan kami berdua menangis bersama", tambahnya. Paolorosso pun ikut menyebut Messi sebagai salah satu pemain paling profesional yang pernah ia temui. 

"Saya bekerja dengan Messi di Barcelona dan di Argentina dan saya hanya mengucapkan kata-kata terima kasih dan pujian. Dia selalu bekerja sangat baik dengan kami, dia bahkan akan memperhatikan apakah lapangan itu basah atau kering", ungkapnya seperti dikutip dari ESPN.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.