Bursa Transfer

Masa Depan Pogba di Man United Tak Jelas, Mourinho Tampak 'Bodo Amat'

Sabtu, 15 September 2018 13:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim dirinya tak mengetahui secara pasti soal keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Old Trafford.

Hal tersebut seolah menandakan Mourinho seakan 'bodo amat' dengan status Pogba di Man United. Namun, diketahui Mourinho akan mendiskusikan perihal kelanjutan kontrak Pogba dan memastikan masa depan sang gelandang di Old Trafford.

Pogba secara rutin dimainkan oleh Mourinho pada musim 2017/18 lalu, meskipun keduanya dikabarkan tengah bersitegang. Keadaan tersebut tampaknya dimanfaatkan oleh sang agen, Mino Raiola, untuk mendaratkan kliennya tersebut ke Camp Nou, markas Barcelona.

Meski demikian, Mourinho bersikeras bahwa Paul Pogba tidak menunjukkan indikasi untuk pergi dari Old Trafford. Menurut Mourinho, Raiola harus berdiskusi dengannya jika ingin memindahkan Pogba ke klub lain.

"Saya tidak tahu apakah itu benar," kata Mourinho ketika ditanya apakah Raiola sedang mencoba mencari klub baru untuk kliennya, dikutip dari portal berita Marca.

"Saya ingin agen memberitahu kepada saya secara langsung soal Pogba. Jika saya melihat atau mendengar secara langsung pernyataan Mino Raiola bahwa ia sedang mencari klub lain untuk Pogba, baru saya akan percaya," imbuhnya.

Saat ini, Mourinho menganggap bahwa masa depan Pogba di Man United masih gamblang. Ia hanya meyakini bahwa Pogba tidak akan pergi.

"Satu-satunya yang jelas bagi saya adalah bahwa pemain itu tidak pernah meninggalkan Old Trafford. Tak sekalipun ia berujar ingin pergi dari MU," pungkas Mourinho. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

229