Liga Indonesia

Tanpa Bojan dan Febri, Persib Bawa 18 Pemain Tantang Borneo

Sabtu, 15 September 2018 21:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib tidak bisa membawa Bojan dalam laga kontra Borneo lantaran akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung membawa sebanyak 18 pemain ke Balikpapan untuk persiapan menghadapi Borneo FC pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/09/2018).

Komposisi Persib untuk persiapan menghadapi Borneo FC ini mayoritas dihuni pemain yang sebelumnya masuk dalam daftar susunan pemain pada pertandingan kandang menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/18).

Beberapa pemain Persib tidak dibawa oleh pelatih asal Argentina ini ke Balikpapan, seperti Bojan Malisic, Agung Mulyadi, Ardi Idrus dan Indra Mustafa. Mereka tidak dibawa dengan alasan yang berbeda, mulai dari akumulasi kartu hingga kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. 

Meski begitu, Gomez sudah mempersiapkan pemain pengganti seperti, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Henhen Herdiana, Puja Abdilah dan Kim Jeffrey Kurniawan yang baru pulih dari cedera.

"Bawa 18 pemain, yang tidak ikut Bojan, Agung, dan Indra ke Timnas. Tapi kita bawa Henhen, Sabil, sama Kim," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Nama Febri Hariyadi juga tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Balikpapan, padahal pemain yang akrab disapa Bow ini sudah bergabung dan berlatih kembali dengan tim, Jumat (14/09/2018).

Menurut Soler pemain yang bernomor punggung 13 tersebut, akan disiapkan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Karena, baru berlatih sekali setalah absen cukup lama dari tim.

Berikut 18 pemain Persib yang dibawa menuju Balikpapan:

Penjaga Gawang:

M. Natshir Fadhil Mahbuby
I Made Wirawan

Pemain Belakang:

M. Al Amin Syukur Fissabilah
Victor Igbonefo
Henhen Herdiana
Puja Abdillah
Tony Sucipto
Supardi Nasir

Gelandang:

Dedi Kusnandar
Hariono
Eka Ramdani
Kim Jeffrey Kurniawan
Oh-Inkyun
Ghozali Siregar
Atep

Penyerang:

Jonathan Bauman
Patrich Wanggai
Ezechiel N'douassel

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

1