Liga Indonesia

Absen di Laga Borneo vs Persib, Bojan Malisic Fokus Hadapi Persija

Sabtu, 15 September 2018 14:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Meski kecewa, Bojan sedikit senang karena setidaknya ia bisa bermain saat Persib menjamu Persija di Bandung.

Bojan Malisic mengaku kecewa tidak bisa memperkuat Persib Bandung pada pertandingan tandang Liga 1 2018, menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/09/2018).

Pemain yang menyumbangkan satu dari dua gol Persib ke gawang Arema FC ini, tidak bisa tampil pada pertandingan pekan ke-22, karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, pemain asing asal Serbia ini mengambil hikmah dari akumulasi kartu kuning tersebut. Karena dengan begitu, ia bisa fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/2018) dan menjadi laga yang dinantikan oleh pecinta sepak bola.

"Saya kecewa dengan kartu kuning yang saya dapatkan, mungkin lebih baik saya mendapatkannya sekarang, daripada nanti lawan Borneo FC (dapat kartunya), karena pasti saya tidak bisa main lawan Persija," ucap Mali sapaan akrabnya.