Bola Internasional

Akui Belum Maksimal di Selangor, Evan Dimas Buka Peluang Kembali ke Liga 1

Minggu, 16 September 2018 20:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Evan Dimas (kuning) dengan Marc Anthony Klok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Evan Dimas (kuning) dengan Marc Anthony Klok.

INDOSPORT.COM - Pemain Selangor FA, Evan Dimas Darmono secara terbuka mengakui belum bisa tampil maksimal dengan memberikan gelar bagi klub asal Malaysia itu. Selangor sudah dipastikan tanpa gelar baik di Liga Super, FA Cup maupun Piala Malaysia.

Di Liga Super Malaysia, Selangor hanya berada di peringkat delapan, sedangkan di FA Cup, Red Giants gagal juara usai kalah 0-2 di final dari Pahang FA. 

Sementara di Piala Malaysia, mantan klub Andik Vermansah itu dipastikan tak lolos babak penyisihan grup karena menghuni dasar klasemen Grup D dengan tiga poin (masih ada satu laga sisa, namun perolehan poin Selangor tak bisa mengejar peringkat kedua, Pahang).

Karenanya, Evan Dimas mengatakan musim pertamanya di perantauan memang di luar harapan. Namun, ia bersyukur masih bisa membawa Selangor selamat dari jurang degradasi.

"Ya, gak apa-apa itu kan suatu pengalaman, orang merantau kan tidak mudah. Saya bersyukur (Selangor) tidak degradasi," akunya.

Lebih lanjut, Evan Dimas juga berbicara soal masa depannya di Selangor. Pasalnya, kontraknya bersama tim Kuning Merah itu akan berakhir November mendatang.

Kondisi ini pun membuat Evan Dimas jadi salah satu komoditi panas di bursa transfer. Menurut laporan terakhir, ada tawaran dari Liga Thailand dan Jepang. 

Kendati demikian, sang pemain juga tak menampik bisa kembali bermain di Liga 1 Indonesia apabila ada tawaran yang sesuai harapan.

"Belum tahu (ke mana), kita lihat setelah kontrak dari Selangor. Kalau memang Liga 1 bisa dipertimbangkan kenapa gak? tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

393