Liga Indonesia

Mario Gomez Punya Misi Khusus dalam Laga Persib vs Borneo FC

Minggu, 16 September 2018 16:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni laga Liga 1 pekan ke-22 dengan melawat ke kandang Borneo FC, di Stadion Batakan, pada hari Senin (17/09/18) mendatang.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memiliki misi khusus menatap laga kontra Borneo esok hari. Gomez diketahui ingin memecahkan rekor pribadinya.

Sejak menangani Persib pada awal musim ini, Gomez selalu gagal meraih kemenangan saat bertamu ke kandang klub-klub Kalimantan. Buktinya terekam jelas dalam dua lawatan terakhir Gomez ke Kalimantan, yakni kontra Barito dan Mitra Kukar.

Melawat ke kandang Barito pada putaran pertama lalu, Persib tertahan dengan skor 2-2. Lebih parah lagi kala bertamu ke kandang Mitra Kukar, Maung Bandung harus menyerah dengan skor tipis 1-0.

Gomez pun tak ingin kegagalan serupa terulang kembali saat bertanding melawan Borneo esok hari. Gomez berjanji akan pulang lagi ke Bandung dengan membawa kemenangan dari Stadion Batakan.

"Kami harus belajar dari hasil sebelumnya di tur Kalimantan, dan sekarang semua harus berbeda. Kami ingin pulang membawa kemenangan," kata Gomez seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Selain soal misi rekor pribadi, kemenangan juga diinginkan Gomez demi mempertahankan posisi Persib di puncak klasemen. Ya, sejauh ini Maung Bandung mengoleksi 38 poin, dan unggul tipis dua angka dari Madura United di tempat kedua.

"Setiap pertandingan itu yang terpenting adalah tiga poin untuk membuat kami tetap di puncak klasemen," ujar Gomez.