Liga Inggris

Didepak West Ham, Eks Pelatih Man United Ingin Merantau ke Amerika

Minggu, 16 September 2018 14:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
David Moyes ketika masih melatih Manchester United. Copyright: © GETTY IMAGES
David Moyes ketika masih melatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - David Moyes mengaku tertarik untuk melanjutkan karier kepelatihannya di klub-klub MLS.

David Moyes, yang sementara ini sudah tidak lagi melatih West Ham United, berujar ia tidak akan menutup diri bila mendapat tawaran untuk berkarier di luar Inggris, salah satunya di liga Amerika Serikat.

Alhasil, kini Moyes mengkaji setiap kemungkinan yang akan diperolehnya untuk dapat melanjutkan karier kepelatihannya, yang beberapa datang dari sejumlah tempat di luar Inggris.

"Saya harus memepertimbangkan pekerjaan di Amerika Serikat bila saya didekati, karena Amerika merupakan negara besar di sepak bola, dengan potensi pertumbuhan yang besar," ungkap pria yang sempat menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United itu.

"Liga mereka (MLS) berkembang secara konstan, tim yang diperkuat David Beckham juga akan berkunjung ke Miami dan Nashville, dan akan sangat menarik bagi saya," ujar Moyes menambahkan seperti dikutip dari The Sun.

Moyes telah mengembang tugas yang cukup baik untuk The Hammers dengan menyelamatkan klub tersebut dari ambang degradasi musim 2017/18 lalu.

Namun hal itu nampaknya dirasa tidak cukup bagi pihak West Ham dan terhitung sejak 16 Mei 2018 lalu, ia sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih, digantikan oleh Manuel Pellegrini.

Penulis: Bagas Rahadian.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%