Liga Inggris

Aksi Brutal Vertonghen ke Mata Kiri Roberto Firmino

Minggu, 16 September 2018 01:45 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/Julian Finney
Roberto Firmino ditarik keluar lapangan setelah mengalami masalah pada matanya. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Roberto Firmino ditarik keluar lapangan setelah mengalami masalah pada matanya.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-5 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Sabtu (15/09/18) kemarin malam telah berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk The Reds.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan sengit selama 90 menit waktu normal itu, ternyata ada insiden mengerikan yang dialami oleh penyerang Brasil, Roberto Firmino.

Insiden itu sangat mengerikan, di mana terlihat jelas bahwa bek Tottenham, Jan Vertonghen menusuk mata sebelah kiri Firmino dengan jarinya, seperti yang terlihat pada foto-foto di berbagai media sosial.

Bahkan, jari Vertonghen tersebut hampir tenggelam setengah ke dalam mata kiri Firmino. Penyerang Liverpool itu pun meringis kesakitan hingga terjatuh sambil memegangi matanya yang tercolok.

Usai insiden ini, Firmino langsung mendapat perawatan pertama oleh tim medis Liverpool. Sebelum akhirnya digantikan pada menit ke-74 dan dilarikan ke Rumah Sakit Mata Moorfields di London.

Sekadar informasi, Firmino merupakan striker andalan yang dimiliki oleh Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Bahkan dalam laga menghadapi Tottenham, dirinya mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-54.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.3K