Bola Internasional

Cetak Gol ke-500, Ibrahimovic Diledek Beckham

Senin, 17 September 2018 12:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham saat masih memperkuat PSG. Copyright: © getty images
Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham saat masih memperkuat PSG.

INDOSPORT - Zlatan Ibrahimovic berhasil menorehkan sejarah dalam kariernya sebagai pesepak bola dengan berhasil mencetak gol ke-500 nya bersama klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Minggu (16/9/18). Ibrahimovic, sapaan akrabnya berhasil mencetak satu gol ke gawang Toronto FC.

Sukses mencetak gol yang ke-500 membuat Ibrahimovic masuk ke dalam jajaran daftar pemain aktif dengan koleksi lebih dari 500 gol. Dengan catatan prestasi ini, striker jangkung tersebut resmi sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang juga sudah mencetak gol di atas 500.

Karena pencapaian yang membanggakan ini, Ibrahimovic pun mendapatkan ucapan dari dua rekan akrabnya, yakni David Beckham dan Paul Pogba. Beckham mengucapkan selamat lewat video yang diunggah di akun twitter resmi Los Angeles Galaxy.

“500 gol dan itu membuatmu sangat tua, selamat  @ibra_official,” tulis David Beckham

Di video tersebut, Beckham mengungkapkan rasa kagum dan bangganya pernah menjadi teman seperjuangan pemain 36 tahun tersebut di lapangan hijau.

© INTERNET
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan David Beckham. Copyright: INTERNETZlatan Ibrahimovic (kiri) dan David Beckham.

“500 gol! Karier yang luar biasa, pencapaian yang luar biasa. Senang bisa bermain bersamamu dalam satu tim dan melawan kalian. Senang bisa menjadi temanmu," ungkap Beckham.

Ucapan selamat dari Beckham langsung direspons oleh Ibarhimovic di akun Twitter pribadinya @ibra_offical.

"Temanku. Terima kasih banyak, aku setuju bahwa aku sudah tua tapi aku akan mencoba untuk menutupi hal tersebut. Saya akan memperbaikinya," tulis Ibra.

Keberhasilan Ibrahimovic mencetak 500 gol juga mendapat apresiasi dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Pogba membuat snapgram dan mengucapkan Respecy berkali-kali sebagai bentuk kekagumannya terhadap sosok Ibrahimovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Shintya Maharani.

 

510