Bola Internasional

Cetak Gol ke-500, Pogba: Ibrahimovic Kebanyakan Nonton Film Jackie Chan!

Senin, 17 September 2018 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Man United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Man United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba, memberikan ucapan selamat kepada mantan rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic, karena telah berhasil mencetak gol ke-500 selama kariernya di dunia sepak bola.

Dilansir dari berita olahraga Sport Bible, kapten Setan Merah itu memberikan selamat kepada salah satu ikon dunia sepak bola tersebut melalui story akun Instagram pribadinya yang bernama @paulpogba.

Penggawa Timnas Prancis itu pun juga meledek Ibra dengan mencoba meniru gerakan pemain LA Galaxy tersebut kala mencetak gol ke-500nya.

Ibra mencetak gol dengan cara ajaib. Berawal dari umpan lambung Jonathan dos Santos, striker Timnas Swedia yang berlari menjemput bola menendang menggunakan kaki bagian tumit, sambil membelakangi gawang seperti melakukan trik kungfu dan ajaibnya bola berhasil masuk.

"Saya memberitahu Anda untuk bermain sepak bola dan Anda terlalu banyak menonton Jackie Chan, Jet Li dan Bruce Lee,” ledek Pogba sembari tertawa.

Tentu saja ledekan ini bukanlah ledekan yang berarti menghina, melainkan hanya candaan dari mantan pemain Juventus tersebut. Pogba dan Ibra memang dikenal akrab, apalagi ketika Ibrahimovic masih berseragam United di musim 2016/17 dan pertengahan 2017/18 lalu.

Di sisi lain, mantan striker Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) menerima tepuk tangan meriah dari pendukung rivalnya atas gol ajaib yang ditorehkannya, tetapi ketika ditanya tentang apresiasi tersebut, Ibra meresponnya dengan caranya yang khas.

"Ini bukan pertama kalinya saya mendapat tepuk tangan meriah dari rival. Walau kalah tapi saya senang untuk Toronto karena mereka akan diingat sebagai korban gol ke-500 saya," kata Ibra, dilansir dari ESPN.

Meski klubnya harus kalah di kompetisi Major League Soccer (MLS) melawan Toronto FC dengan skor akhir 5 - 3, namun Ibra berhasil menyamakan kehebatannya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain yang sukses meraih 500 gol dalam kiprah kariernya di lapangan hijau.

2