Liga Italia

Dybala Bandingkan Gaya Bermain Ronaldo dengan Messi

Senin, 17 September 2018 12:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua pemain bintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua pemain bintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya membuka keran golnya di Serie A Italia. Bukan hanya dengan satu gol, melainkan langsung mencetak brace yang mampu mengantarkan La Vecchia Signora mengamankan tiga angka atas Sassuolo di Allianz Stadium pada Minggu (16/09/18) kemarin dengan skor 2-1.

Dua gol Ronaldo tercipta di menit ke-50 dan 65. Sementara Sassuolo hanya mampu membalas lewat Khouma Babacar di menit-menit akhir.

Permainan ciamik Ronaldo tentu sudah ditunggu-tunggu oleh fans tim yang kental dengan seragam hitam garis putih itu. Termasuk Paulo Dybala yang bahkan membandingkan CR7 dengan Lionel Messi.

“Memiliki kesempatan bermain dengan Ronaldo di Juventus, sulit untuk dijelaskan. Mirip dengan bermain bersama Messi di Argentina,” jelas Dybala dilansir dari Football Espana.

© INDOSPORT
Paulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina.

“Luar biasa memiliki dia di klub, kami menikmati bermain dengannya selama sesi latihan dan ini adalah musim yang sangat menyenangkan untuk ditunggu. Kami semua benar-benar termotivasi melawan Valencia di ajang Liga Champions,” tambah striker internasional Argentina itu.

Doppietta dari pemenang lima kali Ballon d’Or itu tentu berhasil membawa Juve memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan catatan 4 kemenangan beruntun pada awal musim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sejumlah kerugian akan dialami oleh Timnas Indonesia andai saja Pelatih Luis Milla, benar-benar tak ingin lagi menjadi arsitek Skuat Garuda. Ayo coach kembali ke Indonesia, kita semua menunggu mu🙏🙏 #LuisMilla #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Coco Mountana