Liga Indonesia

Jalani Momen Comeback, Kim Kurniawan Dapat Perhatian dari Sang Kakak Ipar

Senin, 17 September 2018 20:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil mendulang poin penuh dalam lawatannya ke pulau Kalimantan kontra Borneo FC, Senin (17/09/18).

Melakoni laga Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Batakan, Persib mampu menundukkan tuan rumah, Borneo dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Ghozali Muharam Siregar di menit ke-82.

Berkat hasil ini, Persib makin tak tergoyahkan di puncak klasemen Liga 1. Persib kini mengoleksi 41 poin, unggul lima angka dari Madura United di tempat kedua.

Terlepas dari kemenangan Persib, laga kontra Borneo memang jadi momen yang cukup spesial bagi salah satu pemain Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya, usai cedera panjang, Kim untuk pertama kalinya merumput kembali bersama Persib di Liga 1.

Kim turun sejak menit awal dalam laga ini. Meski demikian, Kim tak bermain penuh, setelah ditarik keluar pada menit ke-69 dan digantikan dengan Hariono.

Momen comeback Kim ternyata mendapat perhatian dari sang kakak ipar yang juga seorang pesepak bola, Irfan Bachdim. Hal itu terlihat jelas dari unggahan Bachdim di akun Instagram pribadinya.

Ya, lewat fitur Instastory, pemain Bali United tersebut merekam momen di mana ia sedang menonton Kim berlaga dari layar kaca. Pada unggahannya, Bachdim juga menambahkan kalimat, "lihat, siapa yang sudah kembali!".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@luismillacoach Belum juga beri kejelasan, PSSI menambah jangka dateline hingga 20 September. #pssi #luismilla #ratutisha #timnas #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT

578