Liga Indonesia

Persebaya Imbang, Begini Komentar Berkelas Irfan Jaya

Senin, 17 September 2018 06:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya ikut latihan dengan Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya ikut latihan dengan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Irfan Jaya mengucapkan rasa syukur usai berakhirnya pertandingan Sriwijaya FC vs Persebaya di Stadion Jakabaring, Palembang. Menurutnya hasil laga malam tadi (16/09/18) sudah merupakan hasil kerja keras semua pemain Bajul Ijo.

Meskipun dia mengaku masih ada rasa kurang puas, lantaran harus pulang hanya membawa satu poin. "Tidak apa-apa kita main imbang dan membawa satu poin, menurut saya pertandingan tadi sangat bagus," katanya.

© Liga Indonesia
Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya Copyright: Liga IndonesiaSriwijaya FC vs Persebaya Surabaya

"Jual beli serangan dari kedua tim, juga ditampilkan dengan sangat baik," lanjut Irfan. 

Ungkapan pemain Timnas Indonesia itu diamini juga oleh pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Satu poin yang berhasil diraih oleh timnya, merupakan hasil maksimal yang sudah diraih. Djanur memuji penampilan Laskar Wong Kito tadi malam, trisula maut mereka Alberto Goncalves, Manuchekr Dhzalilov dan Esteban Vizcarra begitu mengerikan.

Bahkan ketiga pemain itu berhasil mengacak-acak barisan pertahanan Bajul Ijo. Khususnya saat pertandingan babak kedua berlangsung, 

"Khusus Esteban pada laga tadi sangat luar biasa, ditaruh manapun dia tetap membahayakan. Sudah saya prediksi sebelumnya," ujar Djanur.

Rencananya usai laga ini, Djanur bakal membenahi faktor fokus dan konsentrasi pemain. Dua hal itu ditengarai sebagai penyebab gagalnya Persebaya mempertahankan keunggulan 3-1 di pertengahan babak kedua.

Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

36