Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Arema FC vs Madura United

Senin, 17 September 2018 12:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Arema FC vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Liga 1 pekan ke-22 akan segera berlangsung dan bakal menyajikan salah satunya laga antara Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/09/18).

Ini merupakan jatah laga tandang untuk Madura United dan tentu saja dirasa mutlak bagi Laskar Sape Kerrab untuk tidak sama sekali lengah.

Pasalnya, kesebelasan semata wayang Madura itu telah mampu beranjak dari periode buruk pada Juli lalu yang memaksa MU menelan hasil imbang dalam tiga pertandingan.

Dan konsistensi yang dimiliki Madura United saat inilah yang mampu membawanya bertengger di peringkat kedua membuntuti Persib.

Sementara, Arema FC masih saja berkutat dengan tren buruk, dengan pukulan terberat didapat usai kekalahan atas Persib Kamis lalu sehingga Singo Edan harus menempati peringkat 14.

Rapor Arema FC dalam menjalani laga kandang juga tidak terlihat baik. Arema FC, per Agustus lalu, tercatat hanya mampu meraih hasil imbang di kandang sendiri tanpa kemenangan.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, pun mengakui tim asuhannya harus segera mencari cara untuk bangkit dari keterpurukan dan melakukan pembenahan besar-besaran. 

© INDOSPORT
Arema FC vs Madura United (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTArema FC vs Madura United (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player To Watch

Makan Konate (Arema FC)

Pemain berkebangsaan Mali ini dinilai yang paling konsisten dalam membangun serangan Arema FC. 

Saat kehancuran Arema tempo hari dari Persib, Konate juga dinilai menjadi yang paling mampu mengimbangi gempuran Persib.

Greg Nwokolo (Madura United)

Perhatian akan masih tertuju kepada pemain senior Liga Indonesia ini. Greg Nwokolo masih mampu menunjukkan kontribusi gemilang bagi tim yang ia perkuat.

Pada pertandingan terarkhir melawan Mitra Kukar, Greg berhasil menyumbang satu gol yang mengunci kemenangan Laskar Sape Kerrab atas wakil Kaltim tersebut.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

54