Liga Indonesia

Tantang Bali United, Barito Dapat Kabar Buruk

Senin, 17 September 2018 17:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Skuat Barito Putera. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Satu pemain berlabel Timnas Indonesia milik Barito dipastikan tidak akan tampil dalam laga vs Bali United.

Dalam lanjutan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2018, Barito Putera akan berlaku sebagai tuan rumah dan menjamu Bali United di Stadion 17 Mei pada Selasa (18/09/18) besok.

Sayangnya jelang laga tersebut, Barito harus mendapat kabar kurang menyenangkan, lantaran salah satu pemainnya mengalami cedera dan dipastikan bakal absen. Pemain itu adalah Gavin Kwan.

Gavin harus menepi dari lapangan hijau karena menderita cedera di pangkal paha kiri, sehingga diprediksi akan memerlukan waktu sepekan untuk masa penyembuhan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

“Tadi pagi dia (Gavin) tidak ikut official training bersama kita. Jadi sudah pasti dia tidak akan bermain besok,” kata Jacksen.

Absennya Gavin tidak terlalu berpengaruh pada tim. Gavin sendiri terakhir kali menjadi starting eleven untuk Barito Putera pada 22 Juli lalu, saat Laskar Antasari menjamu Persib Bandung di Stadion 17 Mei.

Sementara itu, laga antara dua tim papan atas besok diprediksi akan menjadi laga yang panas. Pasalnya, saat ini Barito Putera menduduki peringkat 5 klasemen dengan torehan 33 poin. Sedangkan Bali United unggul tipis di peringkat 4 dengan total 35 poin.

Keduanya tentu akan berjuang untuk meraih poin penuh guna menjaga asa masuk ke peringkat 3 besar.

Penulis: Martini.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.

64