Liga Indonesia

Tentukan Kemenangan Persib, Ghozali Siregar Jadi Pemain Spesial

Senin, 17 September 2018 22:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib
Selebrasi Ghozali Siregar Usai menjebol gawang Borneo FC. Copyright: © Persib
Selebrasi Ghozali Siregar Usai menjebol gawang Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Sempat kesulitan menembus pertahanan Borneo FC, Persib Bandung akhirnya mampu pulang dengan tiga poin penuh usai pemainnya, Ghozali Siregar menciptakan gol pada delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

Hasil di pekan ke-22 Liga 1 2018 itu membuat Persib Bandung kini semakin nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Unggul lima poin dari pesaing terdekatnya Madura United.

Buat sang penentu kemenangan, Ghozali Siregar, satu golnya tersebut membuatnya menjadi pemain yang spesial bagi Persib Bandung. Ghozali Siregar kini dilabeli sebagai pemain spesialis laga tandang.

Label tersebut menjadi layak disematkan kepada pemain 26 tahun itu lantaran dengan tambahan satu golnya itu, ia telah mengemas tiga gol untuk Persib Bandung di liga 1 2018 yang mana semuanya dilakukannya dalam laga tandang. 

Selain sumbangan tiga golnya, sejauh ini Ghozali Siregar juga menjadi pemain Persib yang paling banyak menyumbangkan assist dengan total lima assist hingga pekan ke-22 ini.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT
 

152