Bursa Transfer

Tergeser Courtois, Keylor Navas Siap Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus?

Senin, 17 September 2018 14:41 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Copyright: © The Sun
Thibaut Courtois dan Keylor Navas.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea ke Real Madrid membuat Keylor Navas tergeser, lepas dari kontribusinya bersama Los Blancos empat tahun terakhir.

Kiper Kosta Rika ini kembali jadi cadangan saat Real Madrid ditahan tuan rumah Athletic Bilabo 1-1 di San Mames, Sabtu (15/09/18). Navas tentunya tak mau menjadi kiper nomor dua, mengingat kontribusinya bersama tim raksasa ibu kota Spanyol ini tidak main-main: turut mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa tiga kali beruntun.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, kiper 31 tahun ini tengah menimbang-nimbang berbagai tawaran. Salah satunya adalah dari Juventus, klub Serie A Italia tempat mantan rekan seklub (Cristiano Ronaldo) berlabuh saat ini.

Navas sudah mengungkapkan keinginannya hengkang kepada presiden Real Madrid Florentino Perez, yang akan memilah-milah segala tawaran yang datang Januari mendatang.

Seandainya Navas pergi, maka pelatih Real Madrid Julen Lopetegui kemungkinan akan menjadikan Kiko Casilla kiper kedua juara Liga Champions Eropa 13 kali.

Musim lalu, Navas bermain 27 kali di La Liga Spanyol dengan enam clean sheet. Dengan 66 penyelamatan di bawah mistar, jelas Navas mengincar posisi utama di suatu klub ketimbang menjadi penghangat bangku cadangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

187