Liga Indonesia

3 Keuntungan Timnas Indonesia Tetap Dilatih Luis Milla

Selasa, 18 September 2018 12:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Teka-teki mengenai masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia akhirnya terungkap sudah. Pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk bertahan melatih Garuda.

Sejak usai bergulirnya perhelatan Asian Games 2018, nama Luis Milla menjadi perbincangan hangat di Tanah Air. Tidak ada kejelasan status mengenai kontrak mantan pemain Barcelona dan Real Madrid sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Sempat muncul isu pemecatan Luis Milla hingga akhir Agustus PSSI memilih tetap mempertahankannya. Namun tidak selesai begitu saja, ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengetahui kepastian masa depan Milla.

Kini semua polemik tersebut telah rampung. Tak ada lagi teka-teki yang harus diterka oleh seluruh masyarakat Indonesia mengenai hal itu.

Status Milla saat ini tetap menahkodai Stefano Lilipaly dan kolega sebagai orang yang paling disegani dalam tim. Hal itu dipastikan usai PSSI menggelar rapat Exco pada Senin (17/09/18) kemarin malam.

Setelah dipastikan Milla kembali melatih Timnas Garuda, kini tinggal menunggu kedatangan dirinya saja kembali ke Indonesia. Ia direncanakan tiba di Tanah Air pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Dengan bertahannya Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia jelas memberikan keuntungan yang cukup besar. Berikut INDOSPORT merangkum 3 keuntungan bertahannya Luis Milla bersama Pasukan Garuda.

IDS Emoticon Suka
Suka
72%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%