Liga Indonesia

Ditaklukan Persib, Bos Borneo: Kalian Itu Tahunya Cuma Uang!

Selasa, 18 September 2018 12:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi tertinggi sepak bola nasional, Liga 1 musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-22 pada minggu ini.

Sejumlah pertandingan sengit dan menarik pun telah digelar. Salah satunya adalah pertandingan antara sang pemuncak klasemen Persib Bandung kontra Borneo FC, Senin (17/09/18) lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan tersebut, Maung Bandung berhasil meraih poin penuh usai menang tipis atas tim tuan rumah.

Hasil minor yang dialami tim Pesut Etam dalam laga semalam, memantik kemarahan dari bos Borneo, Nabil Husein. Melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, pengusaha berusia 25 tahun itumenyampaikan kekesalannya kepada tim yang diasuh Dejan Antonic.

Dalam siaranya ia menyebut jika pemain Borneo FC tidak bermain dengan hati, bahkan sang pelatih pun terlihat setengah-setengah dalam membela tim kebanggan kota Samarinda itu. Nabil menyebut, semua yang ada di tim Borneo FC saat ini hanya memikirkan materi semata.

“Semua pemain di Borneo FC tidak punya hati. Begitu juga dengan tim kepelatihan. Semua tidak punya hati. Yang ada di pikiran mereka cuman uang, uang dan uang,” ujar Nabil.

“Kalian apa tidak malu, kalah dari Persib yang bisa dibilang tidak menurunkan tim utama nya. Sebagai laki-laki semestinya malu,” tambahnya.

Kekalahan atas Persib dalam laga tersebut, membuat Borneo gagal menang dalam dua laga kandang terakhir mereka. Sebelumnya, Diego Michiels dan kolega juga kalah dari Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. 

Hasil tersebut membuat Borneo melorot ke peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 22 laga yang telah mereka jalani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

6