Liga Indonesia

Ini Alasan Todd Ferre Belum Gabung dengan Timnas U-19

Selasa, 18 September 2018 20:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Duo Pemain Muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan David Kevin Rumakiek saat menjalani latihan bersama Persipura. Copyright: © Media Officer Persipura
Duo Pemain Muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan David Kevin Rumakiek saat menjalani latihan bersama Persipura.

INDOSPORT.COM - Duo pemain muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan David Kevin Rumakiek nampaknya belum bisa bergabung bersama skuat asuhan Coach Indra Sjafri di Timnas U-19, hari ini.

Pasalnya, kedua pemain tersebut saat ini masih berada di Samarinda bersama klubnya, Persipura Jayapura usai bertandang ke markas Mitra Kukar.

Rencananya, Todd dan Kevin bersama rombongan Persipura akan bertolak ke Jayapura pada malam ini.

"Iya ini masih di Samarinda bersama Persipura. Nanti malam baru balik ke Jayapura," ujar Todd saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (18/09/18).

Todd menjelaskan, ia terpaksa harus ikut rombongan Persipura kembali ke Jayapura lantaran masih harus mengambil paspornya untuk digunakan pada pendaftaran Piala AFC U-19 nanti.

"Saya ke Jayapura untuk ambil paspor dulu, dan tanggal 20 baru saya ke Jakarta untuk bergabung bersama Timnas," jelasnya.

Sebelumnya, seperti telah diberitakan, tim asuhan Indra Sjafri masih menunggu kedatangan kedua pemain Persipura tersebut bersama salah satu andalan Timnas U-19, Egy Maulana Vikri, untuk menjalani pemusatan latihan.

Para penggawa Timnas U-19 akan digenjot jelang turnamen segitiga yang berisikan Timnas Thailand U-19 dan China U-19 yang akan digelar pada 21-25 September. Turnamen tersebut digelar sebagai ajang uji coba jelang perhelatan Piala AFC U-19 yang berlangsung Oktober mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1