Bola Internasional

Luis Milla Datang Latih Timnas, Bagaimana Nasib Bima Sakti?

Selasa, 18 September 2018 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla, Bima Sakti, dan jajaran staf pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla, Bima Sakti, dan jajaran staf pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Luis Milla dikabarkan telah setuju menerima perpanjangan kontrak dari PSSI. Dia pun akan segera kembali melatih Timnas Indonesia.

Hal ini pun diutarakan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, bahwa Milla memang telah sepakat menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Pria yang kerap disapa Jokdri pun menegaskan bahwa tak hanya Milla yang diperpanjang, namun deretan asisten pelatih pun akan tetap sama.

"Nanti Milla akan datang bertiga. Dengan Miguel Gandia dan pelatih kiper pengganti Eduardo Perez. Yang pasti dengan coach Bima Sakti juga sebagai asisten pelatih," ujar Joko.

Pria yang kerap disapa Jokdri ini menegaskan sejatinya tidak ada masalah antara PSSI dengan Milla. Bahkkan dia memastikan negosiasi sebelumnya berjalan lancar.

"Sebetulnya dalam negosiasi kemarin berjalan mulus. Mereka pihak Milla memang komitmen baru akan memberikan jawaban pada 15-17 September. Tapi itu semua kan juga harus melalui tahap finalisasi dan ranah teknis," tutur Jokdri.

Meski telah setuju memperpanjang kontrak, Milla tak akan segera tiba di Indonesia. Luis Milla kemungkinan akan menangani Timnas Indonesia secara efektif saat beruji coba dengan Myanmar pada 10 Oktober mendatang. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT