Bola Internasional

Remehkan Cristiano Ronaldo, Pemain Ini Dihujat Netizen

Selasa, 18 September 2018 08:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan ejekan dari pemain dari klub sepak bola lokal Norwegia, Vegard Leikvoll Moberg. Ia menyatakan bahwa kualitas dirinya lebih baik dari CR7 di FIFA 19.

Pada game FIFA 19, mantan penggawa Real Madrid itu tidak mendapatkan rating atribut yang tinggi di aspek kekuatan fisik. Mantan megabintang Real Madrid itu hanya mendapat nilai 79 dari EA Sports.

Dilansir dari laman berita olahraga Sport Bible, ini jelas membuat Moberg mengejek Ronaldo karena nilainya lebih besar dibandingkan dengan pemain yang juga pernah perkuat Manchester United tersebut.

Meski pemain klub Norwegia, Bodo-Glimt, yang memiliki data nilai keseluruhannya 62, dan ternyata terpaut jauh dari Ronaldo yakni 94. Namun nilai kekuatan fisiknya lebih besar yaitu 81.

Meski hanya unggul dua angka dari Ronaldo dalam game, namun Moberg merasa kemampuannya jauh lebih baik dari pemain top dunia tersebut. Ia pun seakan menyombongkan diri dengan memamerkannya di akun twitter miliknya.

“Hey @Cristiano,” cuit @VleikovolMoberg.

Tingkah jumawa Moberg pun mendapat perhatian dari warganet. Bukannya dipuji, ia malah mendapatkan kritikan dari netizen.

“Tutup mulutmu pemain 40 tahun yang tidak dikenal, beraninya anda membandingkan diri dengan Ronaldo? Anda telah semakin mempermalukan diri sendiri sekarang karena Anda telah mengingatkan kami betapa buruknya Anda dalam pekerjaan Anda sendiri,” tulis @bigboi_kweezy69.

Bahkan, ada yang tega mengganti biografi Moberg dan membuatnya sebagai lelucon di laman wikipedia.

"Vegard Leikvoll Moberg adalah pesepak bola Norwegia berstatus goat (terbaik sepanjang masa). Ia lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi seperti yang ditunjukkan di FIFA 19,"

FIFA 19 akan dirilis pada 28 September mendatang. Game ini bisa dimainkan via Nintendo Switch, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1