Liga Champions

Spalletti Sebut Liga Champions Sebagai Taman Hiburan

Selasa, 18 September 2018 02:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengandaikan seluruh pertandingan yang akan berjalan di Liga Champions musim ini akan membawa suasana seperti berada di taman hiburan.

“Liga Champions berarti sensasi indah, berada di taman hiburan sepakbola,” kata pelatih berusia 59 tahun itu seperti dikutip dari Calciomercato.

“Keindahan Liga Champions langsung mengubah stadion menjadi Disneyland sepakbola, di mana impian semua orang bisa menjadi kenyataan.” Tambahnya.

Inter akan menghadapi Tottenham Hotspur di San Siro dalam pertandingan pertama Liga Champions. Spurs sendiri telah mengalami dua kekalahan dalam pertandingan Liga Primer sejauh ini.

Sementara itu, Inter mengalami nasib lebih buruk, karena hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan karena mereka berhasil menang satu kali dan satu kali bermain imbang.

Untuk membenahi skuat, Spalletti telah menandatangkan sejumlah pemain top dalam bursa transfer musim panas termasuk Radja Nainngolan, Keita Balde, Laurto Martinez dan Sime Vrsaljko.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Karena faktor keamanan, Persib Bandung meminta perubahan jadwal dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-23 kontra Persija Jakarta yang seharusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/09/18) nanti. #persib #persija #gbla #liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT