Bursa Transfer

Bintang Roma Beri Sinyal Gabung Real Madrid?

Rabu, 19 September 2018 14:08 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek AS Roma, Kostas Manolas. Copyright: © Getty Images
Bek AS Roma, Kostas Manolas.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan menjamu AS Roma di laga pembuka musim ini yang berlangsung Rabu (19/09/18).

Namun, ternyata laga ini juga dibumbui dengan isu seputar transfer pemain. Bintang sekaligus bek AS Roma, Kostas Manolas ternyata sempat diisukan akan pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Lalu apa komentar sang pemain?

Pemain  asal Yunani ini tidak mau banyak komentar yang menimbulkan spekulasi tentang masa depannya. 

"Saya belum bicara apa-apa dengan perwakilan Real Madrid. Saya tak tahu apa yang bisa saya ucapkan. Orang bisa aja berkata banyak hal namun saya tidak," papar bek 27 tahun ini kepada Marca.

“Saya tak tahu. Saya tidak bisa mengatakan itu pada diri saya. Saya orang yang kompetitif dan siap memberikan semuanya. Itu yang bisa saya katakan," lanjutnya menanggapi spekulasi mengenai dirinya yang bisa jadi target klub kaya Spanyol ini. 

Jawaban dari Manolas ini sendiri tampaknya seperti memberikan sinyal kepada klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Pasalnya, selain Madrid di musim panas kemarin ia juga diminati oleh Chelsea dan juga Manchester United.

Namun tanpa membutuhkan waktu lama, Manolas menolak tawaran dari 2 klub asal Premier League tersebut dan mengaku merasa bahagia berada di Roma.

Real Madrid sendiri sudah punya cukup bek dengan adanya Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo. Namun, selalu ada opsi lain untuk bisa merotasi pemain.

Manolas sudah empat tahun bersama AS Roma dan tampil sebanyak 175 kali. Sekalipun belum meraih trofi bersama tim ibu kota Italia tersebut, penampilan eks Olympiakos terbilang konsisten.

AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona di delapan besar Liga Champions Eropa musim lalu. Tentu mereka ingin membuktikan diri kepada Real Madrid bahwa tim berlogo serigala ini tidak bisa diremehkan.