Liga Indonesia

Dikalahkan Persib, Bos Borneo FC Beri Peringatan Keras ke Dejan Antonic

Rabu, 19 September 2018 13:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© borneofc.id
Nabil Husein perkenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru Borneo FC. Copyright: © borneofc.id
Nabil Husein perkenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein sangat marah atas kekalahan 0-1 timnya dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Senin (16/09/18) lalu di Stadion Batakan, Samarinda.

Bukan tanpa alasan, sebab ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang diterima Pesut Etam dan semuanya terjadi di laga kandang. Sebelumnya Borneo FC juga kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Nabil bahkan menyebut jika pemain Borneo tidak bermain dengan hati, bahkan sang pelatih pun terlihat setengah-setengah dalam membela tim kebanggaan Kota Samarinda itu. Ia secara lantang mengatakan semua yang ada di tim Borneo FC saat ini hanya memikirkan materi semata.

Tak berhenti disitu, kekesalan Nabil pun semakin menjadi-jadi setelah mendengar pernyataan pelatih Borneo, Dejan Antonic usai laga. Saat itu Dejan menilai timnya harus banyak belajar dari dua tim yang dihadapi terakhir ini yakni Persija dan Persib.

"Tapi tidak apa-apa, kami harus belajar dari kesalahan ini. Harus belajar dari dua tim besar ini. Ini buat pengalaman. Borneo harus belajar dari ini kalau ingin menjadi tim bagus," kata Dejan.