Liga Champions

Gara-gara Catatan Sejarah, Roma Dipercaya Bisa Kalahkan Madrid

Rabu, 19 September 2018 17:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chiesa Di Totti
Legenda AS Roma, Mirko Vucinic. Copyright: © Chiesa Di Totti
Legenda AS Roma, Mirko Vucinic.

INDOSPORT.COM - MantanGelandang AS Roma, Mirko Vucinic yakin timnya bakal meraih hasil positif saat menjamu Real Madrid dalam laga perdana Grup G Liga Champions 2018/19 pada Kamis (20/09/18) dini hari nanti.

Bukan tanpa sebab Vucinic mengatakan hal itu, lantaran sejarah pernah mencatat bahwa Roma pernah mengalahkan Los Blancos dengan agregat 4-2 pada ajang Liga Champions 2007/08. Vucinic sendiri menjadi salah satu pemain yang turun dalam dua laga tersebut.

“Saya memiliki perasaan yang luar biasa tentang pertandingan 10 tahun lalu. Itu adalah permainan yang sempurna. Saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Akan salah bila kami kehilangan harapan sekarang karena meraka adalah juara musim lalu. Pertandingan melawan Real bisa menjadi yang sempurna untuk penebusan.”

Vulcinic mengatakan dirinya berharap Roma bisa mengalami pertandingan yang bagus. Tim bisa belajar dari kisah sukses Juventus yang menjadi juara Seri A.

“Masih terlalu dini untuk membuat penilaian. Bahkan Juve memulai dengan buruk beberapa tahun yang lalu dan kemudian memenangkan Scudetto,” tukasnya.

Ia bahkan memprediksi Roma akan  unggul tipis dengan skor 1-0 dan gol tersebut akan dicetak oleh Edin Dzeko.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.