Bola Internasional

Kiper Filipina yang Menangis Usai Dikalahkan Timnas U-19 Ingin Gabung Bali United

Rabu, 19 September 2018 07:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masih ingat nama Quincy Kammeraad? penjaga gawang Timnas Filipina U-19 yang gawangnya pernah dibobol 9 kali oleh Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 September tahun 2017 silam.

Baru-baru ini, penjaga gawang yang sempat menangis usai dirinya menerima kartu merah di laga melawan Timnas U-19 tersebut menyatakan ingin membela salah satu klub sepak bola Indonesia, Bali United.

Pernyatan itu keluar dari pemain blasteran Filipina Belanda itu melalui akun media sosial instagram pribadinya pada  selasa malam (18/09/18).

Lewat fitur Insta Story, pemain 17 tahun itu membuat sesi tanya jawab. Dan di antara semua pertanyaan, muncul satu pertanyaan yang menyuruhnya memilih klub mana yang ingin diperkuatnya jika bermain di Liga 1 Indonesia.

"Klub mana (yang dipilih) andai kamu bermain di Liga Indonesia?" tanya salah satu penggemarnya di fitur tersebut.

Atas pertanyaan tersebut Quincy menjawab tegas, "Saya oke dengan semua klub Liga 1! tetapi Bali United adalah nomor 1 (buat saya)," tulisnya.

Quicky sendiri sekarang masih bermain di klub asal Amsterdam, A.V.V. Zeeburgia yang bermain di Vierde Klasse atau kasta kesembilan liga Belanda.

© Instagram/quincykammeraad
Kiper muda Filipina, Quincy Kameraad tak ragu menyebut Bali United sebagai pilihan nomor satu. Copyright: Instagram/quincykammeraadKiper muda Filipina, Quincy Kameraad tak ragu menyebut Bali United sebagai pilihan nomor satu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

422