Liga Indonesia

Luis Milla Tetap Latih Timnas Indonesia, Irfan Jaya Siap Kerja Keras

Rabu, 19 September 2018 18:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mengaku senang setelah mendengar kabar Luis Milla mau memperpanjang kontraknya dengan PSSI dan melatih Timnas Indonesia.

Menurut pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu dirinya banyak perubahan setelah pelatih asal Spanyol itu menukangi Skuat Garuda.

“Saya lihat di sosial media kalau Luis Milla mau perpanjang kontrak dengan PSSI. Saya juga dengar kalau kontraknya dia setujui,” ujar Irfan Jaya setelah latihan dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Irfan pun tidak menutupi bahwa keputusan Milla untuk memperpanjang kontrak di Timnas Indonesia menjadi kabar baik baginya.

“Sebagai pemain ini merupakan kabar yang bagus dan saya sendiri harus kerja keras untuk ke depannya,” lanjut ayah Naldo ini.

Irfan mengaku sangat bersemangat, lantas pemilik nomor punggung 41 ini bertekad untuk meningkatkan kemampuannya. Namun, di saat bersamaan Irfan juga mengaku ada kesedihan apabila kembali memperkuat Timnas Indonesia.

“Sebagai pemain tentunya dengan kembalinya Luis Milla saya ingin kembali membela Timnas. Mudah-mudahan kembali dipanggil, tapi ya itu berat untuk meninggalkan klub,” paparnya.

Meskipun begitu jika PSSI memanggil dirinya kembali untuk membela Timnas Indonesia, Irfan Jaya mengaku siap berangkat kapan saja.

Penampilannya selama berbaju Garuda cukup baik, dia bahkan membantu timnas mencetak gol pada laga Timnas Indonesia melawan Palestina saat Asian Games 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

174