Bola Internasional

Misi Pelatih Thailand di Ajang PSSI Anniversary U-19 2018

Rabu, 19 September 2018 18:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Thailand dan Indonesia melakukan tos sesudah laga. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Thailand dan Indonesia melakukan tos sesudah laga.

INDOSPORT.COM - Thailand dipastikan turut ambil bagian di ajang PSSI Anniversary U-19 2018 yang digelar pada 21-25 September 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Kabar tersebut telah disiarkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha. Selain Thailand, China juga akan mengikuti ajang pemanasan pra Piala U-19 2018 bersama Indonesia.

"Dua negara yakni Thailand dan Cina dipastikan sudah oke akan bermain di turnamen PSSI Anniversary U-19. Setelah itu, pada awal Oktober kami rencanakan Timnas U-19 akan berujicoba melawan Arab Saudi," kata Ratu Tisha.

Turnamen itu pun disambut baik oleh Federasi Sepak Bola Thailand (FAT). Skuat Gajah Putih muda dilaporkan telah terbang pada 19 September 2018, pukul 13.40 waktu setempat.

Pada ajang PSSI Anniversary U-19 2018, pelatih Thailand U-19, Issara Sritaro menegaskan bahwa anak asuhnya tengah dalam kondisi 100 persen. Ia pun akan tampil sebaik mungkin.

"Sekarang pemain kami berada dalam kondisi seratus persen," kata Issara Sritaro, dikutip dari Siamsport.

"Lawan Indonesia dan China masih sama. Ini kesempatan bagus untuk mendapatkan tim yang bagus. Selain itu, kami akan bersua kembali dengan mereka. Dua pertandingan kami bermain lebih ketat," tutupnya.

3 Kejadian Suram di Liga 2 Musim 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

2