Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Benfica vs Bayern Munchen

Rabu, 19 September 2018 21:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Benfica vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Benfica vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Benfica akan mendpat ujian berat kala menjamu tamunya Bayer Munchen dalam matchday 1 Grup E Liga Champions 2018/19 di Estadio da Luz pada Kamis (20/09/18) dini hari nanti.

Benfica yang kini memuncaki tabel Liga Portugal kini sedang dalam tren positif, pasalnya dari empat pertandingan, Benfica berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.  

Sebaliknya, keinginan Benfica mendulang tren positif dalam Liga Champions kali ini nampaknya harus tertunda karena lawan berat telah menanti pada pertandingan pertama.

Walaupun bermain di hadapan pendukungnya sendiri, nampaknya Benfica akan kesulitan untuk meladeni permainan Munchen.

Pasalnya dalam delapan pertemuan, Benfica tidak pernah berhasil mengalahkan Bayer Munchen. Benfica hanya bisa menahan imbang Munchen dengan tiga kali hasil imbang dan sisanya Benfica harus menelan kekalahan ditangan Munchen.

© INDOSPORT
Benfica vs Bayern Munchen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBenfica vs Bayern Munchen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Sementara dari kubu Munchen, nampaknya pelatih Munchen, Niko Kovac akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih poin penuh di Lisbon. Penyerang sayap Munchen diprediksi akan memberikan ujian berat bagi lini belakan Benfica.

Selain itu Bayer Munchen juga sedang dalam tren positif, dimana dalam tiga laga Bundesliga yang Munchen lakoni, Munchen berhasil meraih tiga kemenangan tanpa sekalipun hasil imbang maupun kalah.

Diprediksi pada pertandingan dini hari nanti Bayer Munchen akan dapat mengatasi tekanan yang akan diberikan oleh pendukung tuan rumah.

Player To Watch:

Pizzi (Benfica)

© INDOSPORT
Gelandang Benfica Pizzi. Copyright: INDOSPORTGelandang Benfica Pizzi.

Lini serang Benfica nampaknya akan bertumpu pada penyerang berusia 28 tahun ini. Pizzi bersama Benfica kini sedang dalam performa yang cukup impresif. Pasalnya dalam empat laga yang ia jalani, Pizzi berhasil mencetak empat gol dan dua assist.

Untuk sementara Pizzi berada dalam puncak top skorLiga Portugal bersama Dyego Sousa dengan empat gold an dua assist. Diprediksi dengan penampilan yang sedang impresif ini, Pizzi dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan Munchen dini hari nanti.

Thomas Muller (Bayern Munchen)

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesStriker Bayern Munchen, Thomas Muller.

Pada pertandingan dini hari nanti, Thomas Muller akan menjalani penampilan ke-100 nya dalam ajang Liga Champions. Dengan hal ini diprediksi bahwa Muller akan menampilkan penampilan terbaik dan akan dapat menebar ancaman bagi lini belakang Benfica.

Selain itu Thomas Muller sedang dalam masa on fire. Terbukti dari tiga kali penampilannya di Bundesliga bersama Munchen, Muller telah berhasil mencatat dua gold an dua assist.

Tak hanya itu, pergerakan Muller nampaknya akan ditopang oleh dua sayap andalan Munchen yaitu Robben dan Ribery. Dengan ini pergerakan Muller diprediksi akan cukup berbahaya diarea lini pertahanan Benfica.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

97