Liga Champions

Keterlaluan! Skill Memukau Sadio Mane Ini Bisa Bikin Neymar Pensiun Dini

Rabu, 19 September 2018 07:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© liverpool
Penyerang Liverpool Sadio Mane berjibaku merebut bola dari pemain PSG. Copyright: © liverpool
Penyerang Liverpool Sadio Mane berjibaku merebut bola dari pemain PSG.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Southampton, Sadio Mane memang tak mampu mencetak satu gol pun di laga Liverpool vs Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan perdana Grup C Liga Champions 2018/19 yang digelar di Anfield Stadium, Rabu (19/09/18). 

Namun aksi-aksi pemain asal Senegal itu dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Liverpool ini tak bisa dikesampingkan dalam kesuksesan klub asuhan Jurgen Klopp membawa pulang tiga poin penuh.

Bahkan salah satu aksi Mane dinobatkan sebagai aksi skill paling memukau dalam seluruh laga Liga Champions yang berlangsung Rabu dinihari tadi.

Dengan tajuk "skill of the day", UEFA menobatkan aksi Mane melewati Neymar dengan tipuan langkah cepat sebagi yang terbaik lewat akun instagram resmi Liga Champions.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🤯🤯🤯 @sadiomaneofficiel skips past @neymarjr

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Aksi memukau Mane ini pun mendapat sanjungan dari warganet. Bahkan sebagian besar mereka merespons dengan jenaka bahwa Neymar akan pulang ke Brasil usai dipermalukan Sadio Mane.
 

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan skor 3-2 atas PSG. Gol-gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Daniel Sturridge, James Milner dan Roberto Firmino.

Sementara PSG hanya mampu mencuri gol lewat Thomas Meunier pada babak pertama dan Kylain Mbappe di menit ke-85.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT
835