Liga Champions

Legenda Man United Ramai-ramai Ingin Ronaldo Tampil di Old Trafford

Kamis, 20 September 2018 13:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Mirror UK
Cristiano Ronaldo berbicara dengan wasit usai terkena kartu merah Copyright: © Mirror UK
Cristiano Ronaldo berbicara dengan wasit usai terkena kartu merah

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo harus mengalami nasib sial di laga debutnya bersama Juventus pada ajang Liga Champions musim ini. Pemain asal Portugal itu harus diusir wasit lantaran mendapat kartu merah langsung.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-29, ketika itu Ronaldo tak sengaja menabrak bek Valencia, Jeison Murillo dan terjatuh. Merasa tak melanggar, Ronaldo pun kesal dengan perbuatan Murillo, dan menarik rambutnya.

Hal itu membuat Ronaldo dipastikan absen membela Juventus di pertandingan selanjutnya. Ada yang berpendapat kalau dirinya harus absen selama dua pertandingan melawan Young Boys (02/10/18) dan Man United (24/10/18).

Jika hukuman itu terjadi, maka dipastikan Ronaldo gagal reuni dengan mantan klubnya di Old Trafford. Namun UEFA sendiri belum memutuskan berapa lama larangan tampil untuk mantan pemain Real Madrid itu.

Sementara itu dua legenda Setan Merah, Paul Scholes dan Rio Ferdinand ikut mengomentari kartu merah Ronaldo. Keduanya meyakini jika hukuman kartu merah langsung hanya berlaku untuk satu pertandingan.

"Ini adalah larangan tampil satu pertandingan (vs Young Boys), namun Juventus pasti akan melakukan banding jika ternyata sanksi Ronaldo cukup berat," kata Scholes seperti dilansir Express.

“Ya itu adalah satu larangan satu pertandingan, bukan tiga pertandingan. Itulah yang saya yakini akan terjadi," timpal Ferdinand.

Meski hanya bermain dengan 10 orang sejak babak pertengahan babak pertama, Juventus sukses meraih kemenangan dari tuan rumah Valencia, dengan skor 2-0 lewat dua gol Miralem Pjanic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cristiano Ronaldo terancam terkena sanksi larangan dua pertandingan yang berarti dia juga akan batal bertemu dengan mantan klubnya, Manchester United. #CristianoRonaldo #CR7 #ManUnited #SetanMerah #UCL #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lain di INDOSPORT.