Liga Indonesia

3 Alasan Persib Bandung akan Pecundangi Persija Jakarta

Kamis, 20 September 2018 21:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Polemik kapan pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta pada lanjutan kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 musim 2018 digelar selesai sudah.

Duel klasik Indonesia itu akan dihelat sesuai jadwal pada Minggu (23/09/18) sore, hanya saja waktu pertandingan dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut tentu akan sangat menarik, mengingat kedua tim memiliki rivalitas dan sejarah kuat di Tanah Air. Baik Persib dan Persija pun dipastikan akan tampil ngotot untuk saling mengalahkan demi bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Pada pertandingan nanti, Persija sebenarnya memiliki catatan yang baik saat bertemu Persib. Dalam lima tahun terakhir, skuat Maung Bandung selalu kalah dari sembilan pertandingan.

Kemenangan terakhir Persib diraih ketika mereka menjungkalkan Persija dengan skor 3-1 pada 3 Maret 2013. Meski demikian, Persib diyakini akan memutus rangkaian buruk selama lima tahun terakhir.

Berikut ini INDOSPORT merangkum beberapa alasan pantas mengapa Persib diyakini akan menjungkalkan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nantinya.

310