Bola Internasional

3 Alasan Real Madrid Pantas Kalahkan AS Roma

Kamis, 20 September 2018 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Luka Modric dan Sergio Ramos merayakan gol Gareth Bale ke gawang AS Roma. Copyright: © Getty Images
Luka Modric dan Sergio Ramos merayakan gol Gareth Bale ke gawang AS Roma.

INDOSPORT.COM – Empat bulan setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara berturut-turut, Real Madrid kembali berlaga di turnamen elit tingkat Eropa ini dan menghadapi AS Roma di babak pertama grup G Liga Champions pada Kamis (20/09/18) dini hari WIB.

Liga Champions kali ini merupakan pertama kalinya dalam sembilan tahun Los Blancos tidak diperkuat oleh megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, karena mantan megabintangnya tersebut telah hijrah ke Juventus.

Sebelumnya banyak yang menilai bahwa tanpa kehadiran Ronaldo ditubuh tim besutan Julen Lopetegui bisa berujung keagagalan dalam meraih gelar juara. Terlebih El Real hanya meminang pemain baru seperti Mariano Diaz, Thibaut Courtois, dan Alvaro Odriozola.

Memang benar, Real Madrid tidak mencari pemain baru yang potensial seperti CR7, karena mereka menganggap Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio memiliki bakat yang memumpuni seperti Ronaldo.

Namun dilansir dari berita olahraga Sports Keeda, tanggapan tersebut nampaknya salah. Buktinya, mereka mampu menang telak atas AS Roma dengan skor 3-0 dari tendangan ajaib Isco, Bale dan Mariano.

Lalu apa saja yang menjadi alasan Los Blancos pantas merebut tiga poin dari Roma? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya. 

72