Bola Internasional

Aksi Berkelas Pemain Real Madrid soal Cristiano Ronaldo

Kamis, 20 September 2018 16:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Casemiro dan Cristiano Ronaldo saat masih bermain bersama di Real Madrid. Copyright: © GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Casemiro dan Cristiano Ronaldo saat masih bermain bersama di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Casemiro, merasa penghargaan Ballon d'Or 2018 lebih pantas dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo, ketimbang oleh rekan satu timnya, Luka Modric.

Pendapat Casemiro ini tentu berbeda dengan dua rekan lainnya di Madrid, yakni Isco dan Sergio Ramos yang memberikan dukungan kepada bintang Timnas Kroasia itu.

Tentu pertimbangan Casemiro itu tak terlepas dari penampilan Ronaldo saat masih berada di Real Madrid dan memangkan Liga Champions tiga musim berturut-turut.

"Tahun ini Luka sangat spektakuler. Tapi bila saya yang memutusakan, saya akan memberikannya kepada Cristiano Ronaldo karena dia adalah pemain terbaik sepanjang musim lalu," tukasnya seperti dilansir dari Marca.

Ronaldo sendiri merupakan pemenang lima kali penghargaan Ballon d’Or. Jumlah tersebut sama dengan yang diperoleh  sang rival abadi, Lionel Messi.

Namun, banyak kalangan menilai tahun ini bukanlah tahun milik Ronaldo, pun dengan Lionel Messi. Keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 membuat dua nama, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann, diprediksi memecahkan dominasi Messi dan Ronaldo.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT