Bursa Transfer

Andrea Pirlo Sarankan Inter Milan Bajak Bintang Barcelona Ini

Kamis, 20 September 2018 13:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Sportskeeda
Lionel Messi dan Ivan Rakitic di Barcelona. Copyright: © Sportskeeda
Lionel Messi dan Ivan Rakitic di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Legenda Italia, Andrea Pirlo, menyarankan Inter Milan untuk memboyong gelandang milik Barcelona, Ivan Rakitic. 

Masa depan pemain berkebangsaan Krosia itu kembali diragukan setelah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan untuk terlebih dahulu menahan kontrak baru bagi Rakitic. Gelandang 30 tahun tersebut diketahui berniat untuk meminta kenaikan gaji pada manajemen Blaugrana. 

Padahal, Rakitic ingin meminta kenaikan gaji setelah menunjukkan komitmen untuk Barcelona dalam beberapa musim terakhir. 

Melihat situasi tersebut, Pirlo mengimbau Inter Milan yang tengah berburu pemain tengah untuk merekrut Rakitic. Pemain 30 tahun itu dinilai akan menjadi tambahan pemain yang ideal bagi skuat Luciano Spalletti.

"Marcelo Brozovic bisa menjadi pemain berkualitas untuk Inter, tetapi ia membutuhkan kontinuitas. Ivan rakitic akan menjadi pembelian sempurna untuk Inter Milan," kata Pirlo, dikutip dari Tribal Football.

Kontrak Ivan Rakitic di Barcelona masih menyisakan tiga musim lagi. Di Camp Nou, eks pemain Sevilla itu menerima gaji sebesar 130.000 euro atau Rp2,25 miliar per pekan.

Namun, langkah Inter Milan untuk mendapatkan Rakitic tak akan mudah. The Guardian mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) siap memborong Rakitic dengan harga 90 juta euro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT