Liga Indonesia

Jadi Top Skor Persela, Alumni PSG Punya Harapan Lain di Liga 1 2018

Kamis, 20 September 2018 18:53 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Loris Arnaud ketika masih memperkuat Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Loris Arnaud ketika masih memperkuat Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Meraih sepatu emas alias top skorer kompetisi, menjadi impian bagi sejumlah pemain. Gelar yang cukup prestisius, sebagai penegas kualitas diri untuk menjawab keraguan atas kontribusi yang diberikan kepada klub.

Namun bagi Loris Arnaud, meraih gelar top skorer adalah target yang sebenarnya jauh dari benaknya. Striker berusia 31 tahun itu mengusung misi utama, yakni membawa Persela Lamongan mencapai targetnya untuk menembus papan atas di Liga 1 2018.

"Pertama datang ke sini, saya tidak berpikir untuk bisa mencetak berapa gol. Tapi lebih kepada menjawab tantangan untuk membawa klub terus bergerak ke papan atas kompetisi," ujar Loris.

Tantangan itu pun sudah mulai dipenuhinya dengan membawa Persela menempati peringkat 8 di klasemen Liga 1 lewat koleksi 31 poin.

Peluang mencapai target pun terbuka lebar, lantaran tim Laskar Joko Tingkir masih punya kesempatan menambah koleksi angka dalam 12 pertandingan lainnya.

Sedangkan secara pribadi, lesakan 11 gol serta 6 assist yang diberikannya kepada Persela, turut membuka peluang pemain yang pernah berkarier di Paris Saint-Germain (PSG) itu untuk meraih gelar top skorer.

166