Liga Inggris

Bintang Sevilla Bakal Gantikan Peran Aaron Ramsey di Arsenal

Kamis, 20 September 2018 14:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© MARCA
Pemain Sevilla, Ever Banega Copyright: © MARCA
Pemain Sevilla, Ever Banega

INDOSPORT.COM - Arsenal dilaporkan tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang tengah Sevilla, Ever Banega. Pemain tersebut akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Aaron Ramsey yang dikabarkan akan hengkang.

Ever Banega sendiri bukan sosok asing bagi pelatih Arsenal, Unai Emery. Keduanya sempat bekerja sama ketika masih bersama-sama di Sevilla.

Selama tiga musim bekerjasama, Unai Emery dan Banega berhasil mempersembahkan berbagai prestasi seperti dua trofi Liga Europa untuk Sevilla.

Menurut Mirror, Arsenal berencana untuk membuat reuni tersebut di Stadion Emirates pada Januari mendatang dan bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 18 juta poundsterling atau Rp351,46 miliar.

Sebenarnya, Banega akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2019. Namun, Arsenal dipahami ingin mengalahkan para pesaing lainnya yang juga tertarik kepada pemain 30 tahun itu.

Masa depan Aaron Ramsey tak menentu di Arsenal. Kontrak pemain Wales itu akan segera berakhir pada tahun ini. Kondisi tersebut memaksa skuat Meram London segera bergerak untuk mencari gelandang baru.

Mendatangkan Ever banega bisa menjadi pembelian pertama Arsenal di bawah pemimpin baru, Raul Sanllehi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Arsenal Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%