Liga Indonesia

Demi Jakmania, Pelatih Persija Beri 'Ancaman' ke Persib

Kamis, 20 September 2018 18:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta semakin matang jelang bertandang ke markas Persib Bandung. Demi gengsi, tim berjuluk Macan Kemayoran ini menegaskan tidak mau kalah saat bermain di Bandung.

Laga syarat gengsi memang akan tersaji di pekan ke-23 kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Di mana saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/09/18) mendatang.

Meski berstatus tim tamu, Persija Jakarta pun menargetkan mampu meraih poin di Bandung. Hal ini tak lepas akan gengsi dan rivalitas kedua tim.

"Soal laga esok saya tahu benar rivalitas ini berasal dari dua suporter. Sebagai pelatih maupun pemain harus tahu ini ada rivalitas antara dua tim. Maka dari itu kita harus menang atau misalnya minimal imbang jika kita main di sana," ucap Teco.

© bonekmalangraya/Twitter
Jakmania saat memadati pertandingan Persija Jakarta vs Home United. Copyright: bonekmalangraya/TwitterJakmania saat memadati pertandingan Persija Jakarta vs Home United.

Dengan latar ini, pelatih asal Brasil ini pun berharap meraih poin di Bandung. Hal ini tak lepas karena ia ingin membuat senang suporter Persija Jakarta, Jakmania.

"Tentunya dengan kemenangan suporter Jakmania akan senang. Maka dari itu kita harus kerja untuk suporter untuk mendapatkan hasil terbaik disana. Intinya jangan kalah tapi bisa menang tentunya lebih bagus," tutur dia.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT