Liga Indonesia

Hadapi Persipura, Arema FC Turunkan Kiper Asingnya?

Kamis, 20 September 2018 11:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Srdjan Ostojic, penjaga gawang asing Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Srdjan Ostojic, penjaga gawang asing Arema FC.

INDOSPORT.com – Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-23 antara Persipura Jayapura vs Arema FC akan berlangsung  Sabtu (22/09/18) di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku belum memutuskan akan kembali menurunkan Utam Rusdiana usai tampil cemerlang di laga melawan Madura United yang berakhir dengan skor 2-0. Utam sukses meraih cleansheet pertamanya musim ini bagi Singo Edan di laga tersebut.

Akan tetapi, pencapaian tersebut tidak menggaransi posisi Utam di skuat inti. Milan saat ini ingin lebih fokus berkonsentrasi kepada strategi guna menghadapi Mutiara Hitam di laga tandang.

“Secara keseluruhan kita senang dengan hasil melawan Madura United. Selanjutnya kami coba akan mengulangi hasil tersebut,” kata pelatih asal Slovenia itu dilansir dari Ongisnade.

“Setelah lawan Madura kita nikmati dulu momen kemenangannya, tapi saya pribadi senang dengan penampilan Utam. Sekarang fokus dulu untuk atur strategi lawan Persipura.”

Milan turut membawa kiper asing Arema FC, Srdjan Ostojic, ke Jayapura. Ostojic terakhir tampil pada pekan ke-20 Liga 1 2018 saat melawan Borneo FC.

Penjaga gawang asal Serbia berusia 35 tahun itu mulai jarang ditampilkan usai gagal meraih cleansheet di 3 pertandingan setelah partai debutnya. Menurut Labbola, selama 4 laga, ia mencatatkan 13 penyelamatan dan 7 kali kebobolan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

1