Liga Indonesia

Marko Simic Tak Sabar Ingin 'Bungkam' Bobotoh di Bandung

Kamis, 20 September 2018 19:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Bomber klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic, sangat antusias jelang laga melawan Persib Bandung. Bahkan dia mengaku tak sabar bermain di depan puluhan ribu suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Persija memang dijadwalkan melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung dalam pekan ke-23 di kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Tim Macan Kemayoran siap meladeni Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/09/18) mendatang.

Laga ini pun sudah dinanti banyak orang, tak terkecuali Marko Simic. Ya, Simic memang baru sekali bermain di Bandung dan di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Namun meski begitu tidak membuat gentar striker bernomor punggung 9 ini. Bahkan dia sudah senang dapat bermain di stadion yang penuh dengan suporternya.

"Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepak bola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini," ucap Simic.

Meski sudah tak sabar bermain, namun Simic tak terlalu berambisi mencetak gol ke gawang Persib. Baginya dia hanya memikirkan membawa Persija meraih tiga poin di Bandung.

"Soal mencetak gol, saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan," tutup dia.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

889