Liga Indonesia

Performa Persipura Inkonsisten, Suporter Angkat Bicara

Kamis, 20 September 2018 14:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kelompok supporter Persipura Jayapura, Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 mulai angkat bicara mengkritisi performa inkonsisten yang dialami tim kesayangannya.

Pasca kekalahan tandang ketiga Persipura secara beruntun di markas Mitra Kukar, BCN 1963 tak mau menyalahkan siapa-siapa. Karena menurut mereka, Persipura sudah berjuang keras untuk selalu merebut poin.

"Performa pemain sebenarnya sudah bagus, hanya mungkin kurang support di lini tengah," ujar Koordinator BCN 1963, Chapo Angky kepada INDOSPORT, Kamis (20/09/2018).

Ia menuturkan, tim kesayangannya itu hanya butuh waktu untuk mematenkan karakter bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih Brasil, Amilton Silva de Oliveira.

"Sepeninggal pemain pilar yang hengkang, banyak sekali Kekosongan dan sampai saat ini kelihatan belum ada pengganti yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan."

"Saat melawan Mitra Kukar, menjadi bukti nyata bahwa Persipura masih membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk bisa membentuk kerangka tim yang Paten," ujarnya.

75